Bagaimana Cara Kerja Fanspage Bisnis di Facebook

Semakin banyak perusahaan di seluruh komunikasi membuat dunia di Facebook, beberapa kini hadir di jaringan sosial selama beberapa tahun, orang lain sedang mendekati alat baru ini baru-baru. Nah, kita tahu bahwa saat ini 1,2 miliar orang di dunia dicatat, dan banyak yang menyadari potensi …

Selain itu, mengapa terbuka halaman bisnis Facebook? Bagaimana cara kerjanya? Pertanyaan-pertanyaan ini mungkin timbul dalam pikiran Anda ketika Anda memperhitungkan sosial strategi pemasaran media untuk bisnis Anda. Jadi mari kita mulai dari awal. Mengapa itu?

Ini dia … Kami menekankan konsep: Saya menulis halaman dan tidak profil. Jadi, jika Anda membuka profil pribadi menyebutnya dengan nama bisnis Anda saya akan mengatakan bahwa itu adalah waktu untuk mengubahnya menjadi halaman bisnis. Jika Anda masih belum membuat bergabung bisnis Anda di Facebook sini Anda akan menemukan beberapa alasan yang baik untuk melakukannya. Tetapi berhati-hatilah! Tidak ada yang mudah! Ini membutuhkan kesabaran, banyak kesabaran. Selain itu, jika Anda membuat langkah yang tepat dengan konsistensi yang benar-benar dapat dicapai dan saya menjamin keberhasilan.

“Sebuah halaman bisnis Facebook harus diperlakukan dengan baik, diikuti dan dipelihara dengan konten yang tepat.”

Berikut adalah alasan utama yang harus Anda meyakinkan untuk membuka halaman bisnis Facebook, atau jika Anda memilikinya namun ditinggalkan untuk nasib setelah bulan madu awal singkat, untuk kembali menginvestasikan waktu untuk akhirnya membuatnya menjadi alat pemasaran yang kuat.

1. Dalam rangka untuk mencapai lebih dari satu juta orang
kebenaran yang besar pertama, saya dapat memberitahu Anda bahwa penggunaan 4 dari 10 orang Facebook! Namun, saya juga termasuk bayi dan octogenarians yang ultra untuk bagan ini; dan jika Anda masih di antara beberapa yang berpikir itu hanya dihuni oleh anak-anak saya dapat memberitahu Anda …

86% dari mereka yang memiliki koneksi internet memiliki profil di Facebook.
Pria menyumbang lebih dari setengah dari populasi, 52-48 perempuan.
Semua kelompok usia sama-sama diwakili: 20% adalah antara 36 dan 45 tahun, 19% antara 19 dan 24 tahun. Hanya mereka lebih dari 56 tidak mencapai angka ganda, untuk saat ini.
Lebih dari 70% dari pengguna terdaftar menghubungkan setiap hari. Pada tahun 2011, itu 60%. Kenaikan ini jelas disebabkan penyebaran smartphone dan aplikasi yang sangat memudahkan akses ke web dan kemudian perusahaan.
Penyebaran smartphone serta memiliki dilakukan untuk meningkatkan persentase pengguna yang terhubung setiap hari surfing web telah pindah dari tetap ke mobile station. Pada tahun 2011 adalah sekitar 35% sekarang sudah lebih dari 50%.

2. Meningkatkan penjualan
Bagaimana anda mengatakan? Dengan meningkatkan efek dari mulut ke mulut, jika pelanggan Anda senang dengan Anda melalui check-in, referensi, saham akan dapat memperluas popularitas merek Anda menggunakan lingkaran persahabatan untuk penggemar Anda. Referensi selalu memiliki berat badan dalam bisnis. Dengan referensi sosial dari mulut ke mulut oleh dua fitur baru daripada di masa lalu:

Mereka ditulis, dan tetap di web. Dapat dibaca pada jarak hari, jika diterbitkan sebagai ulasan pada halaman Anda jika Anda tidak dapat menentukan abadi akan mengatakan bahwa setidaknya itu adalah adil untuk mengatakan bahwa hidup mereka terikat untuk yang halaman Fan Anda.
Hari ini, berkat perusahaan kita melihat fenomena baru: pengguna sebelum melakukan pembelian mereka bertanya tentang web dan dikondisikan oleh opini positif yang dikeluarkan oleh teman-teman mereka.

3. Buat Layanan Pelanggan Anda sendiri
Anda sudah membaca dengan benar. Facebook memungkinkan Anda untuk mengatur layanan pelanggan seperti perusahaan besar. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pelanggan Anda, oleskan kesalahpahaman atau kritik yang jika tidak disalurkan ke halaman Anda dapat dimanifestasikan tempat lain dengan menciptakan kerusakan serius Anda. Menunjukkan bahwa Anda peduli tentang mereka, pelanggan Anda, menjawab pertanyaan mereka akan memungkinkan Anda untuk melihat meningkatkan reputasi Anda. Dan semua pekerjaan, perawatan diambil untuk menanggapi hanya salah satu dari mereka akan pada saat yang sama di bawah mata orang mengakses halaman Anda akan perlahan-lahan menulis bagian FAQ yang tepat.

4. Membangun loyalitas untuk mengubah merek Anda menjadi sebuah komunitas
Apa yang lebih baik dari halaman Facebook untuk menyambut pelanggan Anda dan perlahan-lahan, konten setelah konten, jawaban setelah jawaban untuk membangun komunitas di sekitar merek Anda? Halaman Facebook adalah cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan klien Anda antara pembelian lain. Hal ini memungkinkan Anda untuk menerapkan bahwa teknik akan memanggil tukang pijat. Apa itu? Pernahkah Anda menyadari bahwa terapis pijat yang baik juga lewat dari satu zona tidak pernah melepaskan kedua tangan pada Anda mempertahankan kontak konstan? Anda tahu mengapa? Untuk membuat empati, untuk bersantai! Untuk menghindari Anda bahwa ‘perasaan leluhur’ ditinggalkan yang akan Anda hidup jika terganggu bahkan untuk apa kontak instan. Ini dia. The Fanpage di Facebook memungkinkan Anda ini: mempertahankan kontak dengan pelanggan Anda, merasa bahwa “manja”, dimanjakan akan kembali kepada Anda dalam waktu untuk melakukan pembelian.

5. Mengapa berada di jaringan sosial meningkatkan kehadiran Anda di search engine
Ingat bahwa indeks mesin pencari yang Fanpage. Karena bahkan menghalangi kesempatan ini dapat ditemukan sebagai merek yang dibuat oleh pencari Google?