Cara Memaksimalkan Facebook Untuk Bisnis Tanpa Iklan

Tidak peduli jenis produk atau layanan apa yang Anda jual, Anda dapat yakin bahwa prospek Anda di Facebook. Itulah sebabnya strategi generasi memimpin Anda hanya harus menutup jaringan sosial terbesar dan paling berpengaruh. Tantangannya berasal dari fakta bahwa Facebook bukanlah alat generasi memimpin langsung. Temukan bagaimana menggunakannya dengan cara yang efektif dan hemat biaya tanpa harus menghabiskan pada iklan dan mengelolanya.

2 Pendekatan Main

Konten yang Anda upload di Facebook adalah dalam bentuk tulisan dan Anda dapat menggunakannya dalam dua cara yang berbeda. Pendekatan pertama adalah untuk menciptakan pos langsung dengan penawaran Anda. Ini adalah cara untuk pergi jika Anda ingin menarik mengarah pada produk atau jasa tertentu daripada perusahaan Anda secara umum. Paling sering, menawarkan yang untuk konten gratis dan alat-alat, diskon dan uji coba gratis.

Pendekatan kedua adalah dengan membuat posting menghubungkan ke konten berkualitas tinggi yang telah Anda buat. Ini bisa menjadi sebuah artikel, posting blog, sebuah infografis atau video. Kuncinya adalah untuk posting untuk membawa nilai nyata bagi calon pelanggan Anda. Salah satu pendekatan yang dapat Anda gunakan di sini adalah untuk mendaur ulang sebuah pos yang lebih tua yang telah memperoleh popularitas besar, asalkan masih relevan, tentu saja. Karena tujuan Anda adalah generasi memimpin, Anda harus memastikan bahwa ada panggilan yang kuat untuk bertindak tertanam dalam konten.

Meningkatkan Klik-Melalui Rate di 3 Cara

1. Mendapatkan lebih banyak penggemar

Bila Anda memiliki jumlah yang lebih tinggi dari fans yang secara teratur memeriksa posting Facebook Anda dan mengunjungi halaman Anda di jaringan sosial, Anda secara alami dapat mengharapkan peningkatan tingkat klik-melalui untuk tujuan generasi memimpin. Sementara posting yang informatif, menarik dan membawa nilai untuk audiens target Anda adalah suatu keharusan, Anda harus melibatkan mereka dengan kegiatan interaktif. Yang paling efektif adalah kontes dan jajak pendapat. Ada khusus plug-in yang membuat meluncurkan dan mengelola mereka mudah dan hemat waktu.

2. Menyempurnakan posting untuk generasi memimpin

Apakah Anda memilih untuk menggunakan posting dengan penawaran langsung untuk menargetkan lead atau orang yang menawarkan konten di tempat pertama, Anda harus membuat mereka perhatian-grabbing. Karena orang-orang yang kewalahan dengan informasi di Facebook, Anda harus memastikan bahwa konten Anda akan menonjol. Sebuah gambar yang indah dan bermakna selalu meraih perhatian. Tergantung pada jenis gambar yang Anda gunakan dan pada pendekatan desain Anda, Anda dapat mempertimbangkan menempatkan proposisi nilai Anda atau judul pada foto itu sendiri.

Tulisan dengan video juga lebih menarik dan lebih efektif untuk memimpin generasi dibandingkan dengan orang-orang dengan hanya teks. Alasan utama untuk ini adalah bahwa orang leaners visual. Selain itu, dengan fitur video-play otomatis Facebook, kemungkinan memicu minat audiens target Anda lebih besar.

3. Mengandalkan loyalitas

Salah satu kegunaan utama Facebook sebagai alat pemasaran adalah untuk membangun loyalitas merek. Anda dapat menggunakan ini untuk mendapatkan lebih banyak penggemar dan lebih berkualitas tinggi lead. Jadilah aktif, tetap posting secara teratur dan tetap berhubungan dengan menyukai dan mengomentari posting dari penggemar Anda.

Sekarang Anda tahu dasar-dasar, mulai membangun Facebook strategi generasi memimpin Anda.