Cara Meningkatkan Instal Aplikasi Dengan Iklan Facebook

Jadi Anda baru saja mengembangkan aplikasi Android atau iOS yang Anda yakin tentang. produk Anda juga bekerja pada setiap perangkat yang diuji dan Anda yakin bahwa orang akan mulai men-download segera. Namun, beberapa hari setelah aplikasi Anda ditayangkan di toko aplikasi, harapan Anda mulai tenggelam sebagai jumlah download hampir tidak meningkat.

Apakah ini berarti aplikasi Anda telah gagal? Tidak juga. Ingat, sebuah aplikasi yang tidak dipasarkan tidak akan ditemukan. Alasan mengapa orang tidak dapat menemukan aplikasi atau memiliki insentif untuk menggunakannya (jika mereka merasa) mungkin karena aplikasi Anda tidak mendapatkan sebanyak eksposur.

Anda dapat bertujuan untuk menyelesaikan kedua masalah ini dengan menggunakan aplikasi Facebook menginstal iklan untuk kampanye aplikasi pemasaran Anda.

Pada 2012, Facebook memberikan bisnis dan pengembang cara yang lebih mudah untuk mempromosikan menginstal aplikasi mereka melalui aplikasi Facebook menginstal iklan. Sederhananya, alat iklan aplikasi seluler Facebook memberikan bisnis kesempatan untuk berhubungan dengan orang-orang yang cenderung untuk menginstal aplikasi mereka dan mengambil tindakan di dalamnya.

Dalam posting ini, kita akan membahas bagaimana Anda dapat menggunakan aplikasi Facebook menginstal iklan untuk membuat pengguna mengklik tombol install.

1. Gunakan lengkap Penargetan

penargetan pengguna adalah semua tentang menampilkan iklan kepada orang yang tepat. Dan untuk Anda, orang yang tepat adalah mereka yang cenderung untuk menginstal dan menggunakan aplikasi Anda.

Bagian dari alasan mengapa aplikasi Facebook Iklan pemasangan dianggap kuat, adalah kemampuan mereka untuk menargetkan pengguna tertentu. Bagaimana? Selain membiarkan pengiklan pilih sasaran oleh demografi, media raksasa sosial juga memungkinkan mereka memilih orang berdasarkan kepentingan mereka. Misalnya, jika Anda ingin mempromosikan sebuah aplikasi yang mempersingkat proses alur kerja tertentu, seperti aplikasi PEG kami kembangkan, Anda dapat menargetkan pelanggan saat ini berdasarkan informasi kontak mereka melalui alat Pemirsa Kustom Facebook.

2. Gunakan Images

Ketika Anda melihat sebuah iklan, apa hal pertama yang menarik perhatian Anda? Foto. Otak manusia adalah kabel untuk menanggapi citra lebih dari kata-kata, yang mengapa pasca berbasis gambar menikmati lebih keterlibatan di media sosial.

Terlepas dari satu gambar atau video, Anda juga dapat menggunakan format carousel Facebook, yang diperpanjang ke app iklan tahun lalu, untuk menarik penonton dengan 3 sampai 5 menggesek gambar mampu. Gambar yang Anda gunakan harus relevan dengan apa yang dijanjikan aplikasi Anda atau rincian tentang bisnis Anda.

3. Promosikan halaman arahan yang Memberikan Nilai

Cara lain untuk mendorong orang untuk men-download aplikasi mobile Anda adalah untuk mengembangkan halaman arahan yang mencantumkan fitur dari aplikasi Anda, adalah menyenangkan untuk mata, dan telah menginstal CTA di mana mereka dapat mengalaminya. Mari kita memeriksa secara rinci:

Fitur – Orang harus mampu melihat apa aplikasi Anda tidak dengan menggelapkan melalui halaman arahan. Gunakan konten untuk keuntungan Anda dengan daftar fitur yang menunjukkan hal itu dalam cahaya terbaik dan bagaimana aplikasi Anda menambah nilai.

Visual – Gunakan visual yang menarik, seperti screenshot dari aplikasi Anda, untuk membiarkan orang tahu apa yang di toko

Call to Action – Pastikan tombol download menonjol

Jika upaya pertama Anda tidak bekerja, tetap pembenahan salinan dengan isi yang berbeda dan visual, lagu menginstal untuk masing-masing dan tetap berpegang pada salah satu yang terbaik.

Pada kali, orang mungkin tidak siap untuk menginstal aplikasi pada kunjungan pertama mereka. Untuk kasus tersebut, Anda dapat menggunakan Facebook Pixel untuk menargetkan orang-orang ini lagi, tapi kali ini dengan informasi yang berbeda sehingga mereka bisa mengkonversi.

Membungkus

Jadi, ini adalah tiga cara Anda dapat meningkatkan aplikasi menginstall melalui Facebook Ads dan memastikan aplikasi Anda menjangkau audiens target Anda.