Facebook Vs Google: Mana yang Lebih Baik Untuk Jadi Tempat Pemasaran

Media sosial adalah mendapatkan popularitas besar. Dalam rentang waktu yang sangat singkat, sebagian besar penduduk di dunia telah menerima platform media sosial yang berbeda. Mereka menggunakan saluran ini untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari geografi yang berbeda. Sebelum membahas sesuatu yang lebih, mari kita memiliki pandangan pada statistik. Facebook adalah yang terbesar media platform sosial yang memiliki sekitar 2 miliar pengguna aktif. platform lain seperti Twitter, Pinterest, LinkedIn juga memiliki sejumlah besar pengguna. Di antara semua platform, Facebook telah muncul sebagai platform terbaik media sosial untuk merek produk Anda.

Sebelum membahas ini, kita harus membahas fitur yang berbeda yang disediakan di Facebook Page. Dalam update terbaru, Facebook telah menambahkan fitur baru di halaman dalam rangka untuk menambah fungsionalitas. Lihatlah bijaksana dan merasa bijaksana, halaman muncul sebagai situs berbasis PHP. Ini memiliki bagian yang berbeda di menu bar seperti rumah, tentang, toko pilihan, lokasi, situs resmi, dll Di antara semua fitur, biarkan aku membahas pilihan toko. Dalam hal ini, Anda dapat meng-upload gambar produk Anda. Dari sini, pengunjung dapat melakukan pembelian menggunakan platform ini.

Mari saya membahas, strategi pemasaran yang digunakan dalam platform ini. Facebook memberikan kesempatan yang baik untuk memasarkan produk Anda di antara para penggunanya. Algoritma yang menggunakan untuk pemasaran dianggap sebagai yang paling efektif. Ini memberikan Anda kesempatan untuk mengiklankan produk Anda berdasarkan geografi, usia, jenis kelamin, minat, dll Anda dapat menggunakan filter untuk mengiklankan produk Anda dengan cara yang hemat biaya.

Mana yang Terbaik Untuk Pasar Produk Anda? FB atau Google

Google dianggap sebagai pasar terbesar. Ini adalah mesin pencari paling populer dan memberikan Anda platform online terbesar untuk pemasaran. Ini tidak hanya menunjukkan iklan selama pencarian tetapi juga mengiklankan produk Anda pada situs-situs mitra afiliasi.

Ini memberikan Anda fleksibilitas untuk menjalankan iklan yang berbeda. Memiliki alat dikenal sebagai Google AdWords, dari mana Anda dapat dengan mudah mendapatkan ide-ide tentang bagaimana untuk menjalankan iklan. Perencana kata kunci juga disediakan untuk memberikan hasil terbaik dalam hal pencarian. Jika seseorang menyadari teknik pemasaran, maka (s) ia dapat dengan mudah menjalankan kampanye yang sangat efektif.

Sekarang untuk memilih antara dua, keduanya memiliki kelebihan serta kerugian. Untuk menjalankan iklan di FB adalah tugas yang sangat sederhana. Untuk perusahaan yang memiliki anggaran rendah dapat memilih untuk ini. Jika Anda menjual produk seperti pakaian, alas kaki, peralatan rumah, dll, maka sudah pasti tempat terbaik.

Google AdWords adalah untuk mereka yang memiliki anggaran besar untuk mengiklankan produk mereka. Di sini, Anda harus membayar untuk setiap klik. Selain itu, Anda perlu menawar sangat tinggi untuk mengiklankan produk Anda pada halaman pertama pencarian. Ini memberikan fleksibilitas untuk mengiklankan produk Anda secara demografis.

Kita dapat menyimpulkan dari pembahasan di atas bahwa jika Anda memiliki anggaran rendah, maka Anda harus memilih untuk Iklan Facebook. Alasan di balik ini adalah bahwa hal itu memberikan klik pada harga yang sangat rendah. Anda tidak perlu memiliki jumlah yang besar untuk menjalankan iklan di ini. Jika Anda memiliki jumlah besar untuk menghabiskan, kemudian pergi untuk Google. Menjadi pasar terbesar, itu akan membantu dalam iklan online produk Anda di wilayah geografis yang berbeda.