Iklan Facebook Untuk Menghasilkan Keuntungan Maksimal

Pemasaran real estate dulu tentang arahan, direct mail dan selebaran. Sekarang, ya sudah on-line dan pemasaran melalui Facebook adalah kesempatan pemasaran digital yang sangat baik. Jika Anda mencari sebuah platform iklan yang memungkinkan penargetan demografis dan perilaku yang tepat, maka tidak terlihat lagi dari Facebook. media yang efektif biaya ini memungkinkan untuk keunggulan kompetitif di antara pesaing lokal.

Jika Anda adalah pengguna Facebook, iklan yang disponsori maka Anda telah melihat merayap ke dalam feed berita Anda. Jika Anda berpikir tentang membuat iklan Facebook untuk menghasilkan lead, maka Anda akan perlu untuk mendapatkan beberapa hal untuk memulai. Yang pertama harus miliki adalah halaman bisnis Facebook. Meskipun tidak mengambil profesional pemasaran untuk membuat iklan Facebook, itu tidak mengambil beberapa waktu untuk mengembangkan set iklan dan pastikan iklan bekerja. Setiap iklan memungkinkan untuk gambar serta teks dan panggilan untuk tombol action. Berbagai pilihan yang tersedia untuk penempatan iklan bervariasi dari kolom iklan kanan ke feed berita ponsel atau desktop. Memahami audiens target Anda adalah komponen penting dalam menciptakan kampanye iklan Facebook yang sukses.

iklan Penargetan

Facebook pemasaran memungkinkan untuk penargetan laser difokuskan lead dan memanfaatkan iklan Facebook untuk mempromosikan layanan real estat bisa menjadi metode yang sangat hemat biaya untuk mendapatkan lead yang berkualitas. Di antara daerah menargetkan atas adalah pendapatan, perilaku dan minat serta Lokasi geografis. Sebagai contoh, Facebook menawarkan kategori perilaku yang disebut “Kemungkinan Pindah.” kemungkinan generasi memimpin besar lainnya termasuk penargetan oleh peristiwa hidup atau nilai rumah.

Anggaran iklan

anggaran iklan dapat bervariasi secara signifikan, namun hal terbesar untuk memperhatikan adalah jumlah pengembalian yang Anda dapatkan. Kebanyakan merekomendasikan memulai dengan anggaran iklan yang lebih rendah yang tidak akan merusak bank. Kemudian menentukan bagaimana iklan bekerja melalui keterlibatan dan konversi.

Iklan dapat dilakukan untuk sebagai sedikit sebagai $ 2 per hari dengan beberapa perusahaan besar menghabiskan lebih dari US $ 200.000 per hari. Ada dua harga sistem yang berbeda bahwa Facebook menawarkan: biaya per klik (BPK) dan biaya per mil (CPM). CPM adalah apa yang Anda bayar per seribu tayangan sedangkan sebagai BPK memungkinkan Anda untuk mengatur harga yang Anda akan membayar untuk setiap kali seseorang mengklik iklan Facebook Anda.

Tujuan iklan

Tanpa tujuan yang jelas di tempat untuk kampanye iklan Facebook, maka Anda membuang-buang uang. Facebook menawarkan “tujuan” yang memungkinkan Anda untuk memilih apa yang Anda inginkan dari kampanye iklan Anda. Apakah Anda ingin meningkatkan konversi situs? Promosikan halaman? Dapatkan orang untuk mengklaim tawaran Anda? Ada berbagai macam pilihan yang tersedia untuk memilih dari, namun peningkatan konversi website harus menjadi apa yang Anda ingin fokus pada terutama jika tujuannya adalah untuk menangkap lead.

menangkap Leads

Ingin lebih mengarah? Tentu semua orang melakukannya. Tapi banyak yang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan mereka setelah mereka mendapatkan petunjuk. Memiliki sistem di tempat untuk menangkap lead sebelum menempatkan iklan Facebook sangat penting. Beberapa sayap iklan Facebook dan bertanya-tanya mengapa sedikit atau tidak ada hasil direalisasikan. Tanpa perencanaan ke depan dan memiliki sistem menangkap memimpin solid di tempat, waktu dan uang yang dihabiskan untuk iklan Facebook yang tidak layak. Mendapatkan informasi kontak, jika hanya email akan membantu membangun database.

Tanpa kemampuan untuk menghasilkan lead bisnis tidak akan datang. Itu sebabnya iklan Facebook adalah cara yang bagus dan hemat biaya untuk menghasilkan lead yang berkualitas untuk hampir setiap bisnis. ahli pemasaran real estate umumnya sepakat bahwa Facebook merupakan salah satu cara atas untuk mendapatkan arahan berkualitas. Setiap hari lebih dari 900 juta orang masuk ke Facebook, sehingga merupakan platform yang bagus untuk menjangkau orang-orang selama alat generasi memimpin. Menyiapkan halaman Facebook bebas, itu hanya ketika Anda ingin membuat iklan yang biaya uang. Memanfaatkan program periklanan Facebook sebagai alat pemasaran masuk dapat dilakukan melalui iklan yang sangat bertarget. Sebuah studi Merchant Lingkaran baru-baru ini melaporkan bahwa lebih dari 20 persen dari usaha kecil di Amerika telah dimanfaatkan Facebook untuk membantu mempromosikan bisnis mereka. Dan, lebih dari 65 persen dari bisnis menyatakan mereka akan menggunakan iklan Facebook lagi. iklan Facebook menawarkan fleksibilitas dan juga user-friendly untuk mengatur dan menjaga.