Keuntungan dan Kerugian Bermain Facebook

Facebook – nama populer di kalangan orang-orang yang begitu ke dalamnya. Individu yang memiliki account di Facebook sekarang menggunakan lebih banyak waktu mereka untuk bersosialisasi dengan orang lain di tengah-tengah jarak dan kurangnya waktu. Dan bahkan jika komunitas seperti Facebook menyajikan banyak keuntungan, juga terbukti memiliki kelemahan tertentu juga. Sekarang ada serangkaian perbaikan dalam sistem hanya untuk membuat dengan kekurangan. Argumen mengenai berbagai keuntungan dan kerugian dari Facebook dinyatakan di bawah ini.

Keuntungan
· Memungkinkan pengguna mencari teman-teman baru dan lama
· Diakses universitas yang dipilih memiliki tingkat keamanan yang tinggi
· Membuatnya kurang canggung ketika berkomunikasi dengan orang asing atau orang yang Anda tidak akrab dengan
· Cinta tarik – dapat digunakan sebagai sistem layanan kencan
· Membuat lebih mudah untuk bergabung dengan kelompok yang memiliki orang seperti sama dan tidak suka
· Memungkinkan anggota untuk memeriksa siswa yang mengambil kelas yang sama, tinggal dalam wilayah yang sama, atau berasal dari akademi yang sama

kekurangan
· Overcrowding
· Melemahnya hubungan jarak jauh
· Didukung oleh kedekatan fisik
· Berkontribusi lebar kisaran prokrastinasi
· Kecanduan merajalela
· Stalking mungkin
· Kenalan diberi label sebagai teman

Tentunya, kerugian tidak menimbulkan ancaman bagi Anda hanya dengan hanya melihat itu. Orang lain harus membuktikan bahwa apa yang pengguna lakukan dengan profil mereka langsung sebanding dengan apa yang bisa terjadi pada mereka. Seorang pengguna harus memahami apa yang ia mencoba untuk memberikan hal sebaliknya mungkin akan berantakan dan orang-orang akan mengira mereka sebagai orang lain.

Hal ini sangat jelas bahwa trade off yang terjadi antara keuntungan dan kerugian dari Facebook. Sementara itu meningkatkan komunikasi dan hubungan antara teman dan komunitas online juga meningkatkan risiko penundaan dan membuatnya lebih mudah bagi orang lain untuk tangkai pengguna. Lebih buruk lagi, beberapa benar-benar dihukum karena apa yang mereka menempatkan pada profil mereka dan mengklaim bahwa itu ada hanya untuk bersenang-senang.

Meskipun keuntungan yang disebutkan di atas dan kerugian dari layanan jaringan online, masih adalah mendapatkan permintaan dan popularitas di kalangan orang-orang muda. Ada sekitar 10.000 siswa (profesional dan profesional muda belum termasuk) yang bergabung ke Facebook setiap hari. Ini terlepas dari usia, ras dan negara. Beberapa sekarang berusaha untuk mengkritik status profesionalisme situs ini apakah itu hanya iseng lain seperti layanan jaringan online lainnya.