Memaksimalkan Postingan Foto di Facebook

Aturan facebook layanan tegas menyatakan bahwa dengan meng-upload setiap jenis konten, baik dalam bentuk foto atau materi, Anda akan secara otomatis menetapkan kontrol hak cipta ke Facebook. Semua foto yang Anda upload ke Facebook oleh karena menjadi milik Facebook. Ini berarti bahwa Facebook dapat menjual salinan foto diposting oleh Anda tanpa membayar Anda setiap bentuk keuntungan. Setiap kali Anda berbagi foto dengan teman-teman Facebook Anda yang Anda menyerah kepemilikan hak kekayaan intelektual Anda mungkin memiliki dalam foto yang Anda unggah.

Hal ini berlaku apakah Anda memposting foto ke area diakses oleh publik dari Facebook atau tidak. Dengan posting foto ke setiap area situs Facebook Anda memberikan tidak dapat ditarik kembali, terus menerus, lisensi global yang non-eksklusif, termasuk hak untuk sub-lisensi, menggunakan, menyalin, publik, memformat, menerjemahkan, mendistribusikan dan hak untuk membuat turunan bekerja dari foto ke Facebook. Ketika Anda memutuskan untuk menghapus konten yang lisensi mungkin tidak selalu mengakhiri dan Facebook memiliki hak untuk menyimpan salinan arsip dari materi yang diposting.

Ini adalah alasan beberapa pelanggan memilih untuk meng-upload foto yang lebih kecil untuk Facebook, yaitu untuk mencegah orang kembali menggunakan mereka, seperti foto yang lebih kecil akan kualitas yang lebih rendah dan kasar dalam penampilan. Namun Anda perlu ingat bahwa setiap kali Anda meng-upload foto berukuran penuh Anda memberikan hak untuk menyimpan salinan foto di server mereka, yang mereka kemudian bebas untuk memodifikasi dan beradaptasi Facebook.

Jika Anda masih memilih untuk meng-upload foto ke Facebook, memastikan bahwa gambar yang Anda upload diubah ukurannya foto beresolusi rendah yang mengurangi prospek mereka yang kembali dicetak atau kembali digunakan dalam iklan. Jika Anda meng-upload foto asli ukuran, Facebook memiliki hak untuk menggunakan foto Anda untuk tujuan komersial tanpa memberikan kredit atau kompensasi Anda.

Satu-satunya solusi yang sangat mudah bagi mereka yang tidak ingin kehilangan kontrol atas foto mereka tidak untuk upload di tempat pertama. Orang sering posting foto mereka ke blog mereka atau ke situs berbagi foto seperti Flickr untuk mempertahankan kepemilikan foto mereka. Namun, dalam kenyataannya setelah foto yang diposting di internet dan tersedia untuk dilihat oleh siapa saja, mereka berada dalam domain publik.

Apa pun diposting di wilayah yang dapat diakses publik dari internet menjadi catatan publik. Menentukan apa bidang internet yang umum dan bidang apa yang pribadi tidak langsung. Memiliki kontrol atas kepemilikan properti di foto Anda tidak akan selalu menjamin bahwa foto Anda akan tetap swasta setelah diposting di internet.

Sementara Anda dapat mengatur pengaturan privasi Anda di Facebook sehingga hanya teman-teman Anda dapat melihat foto yang Anda upload, ada banyak cara orang dapat menghindari perlindungan ini. Tidak ada jaminan bahwa Anda dapat memastikan privasi foto Anda di Facebook melalui penggunaan pengaturan privasi.

Hal ini lebih aman untuk berasumsi bahwa setiap kali Anda posting foto di mana saja di web orang dapat memperoleh dan menggunakannya untuk tujuan yang Anda tidak akan menyetujui dan yang bisa memalukan dan ilegal. Foto sering dicuri di internet dan digunakan untuk tujuan pencurian identitas atau pornografi tanpa subjek dan / atau pemilik pernah menyadari.

Jika Anda ingin berbagi foto di internet adalah lebih baik untuk menggunakan jaringan pribadi yang aman di mana konten dienkripsi dan disajikan menggunakan peer to peer teknologi. Setiap kali data disimpan di server pusat itu rentan terhadap hacked.

Foto sering di-upload ke Facebook tanpa orang meng-upload bahkan memiliki kepemilikan yang sah dari hak cipta dalam foto. Adalah naif untuk berpikir bahwa Facebook atau situs jejaring sosial lainnya memiliki waktu untuk memeriksa status hak cipta dari setiap gambar yang diposting di situs mereka atau disalin dan disisipkan dari situs mereka ke situs lain di internet.
.
Dimanapun Foto Anda posting di Facebook berisi gambar orang-orang lainnya, disarankan untuk mendapatkan rilis dari subyek dalam foto-foto. Ada banyak situasi di mana foto yang diposting di Facebook yang bukan subjek kepemilikan hak cipta oleh orang yang diposting mereka.

Dalam rangka untuk memiliki foto seperti dihapus seseorang harus berlaku untuk Facebook atau mendapatkan perintah pengadilan. Ini mungkin melibatkan membuktikan bahwa gambar yang menyinggung melanggar persyaratan Facebook layanan atau hukum umum.