Status Hubungan Pernikahan di Facebook

Satu orang berjuang dengan efek negatif Facebook dapat memiliki pada mereka dan cara menyesuaikan penggunaannya untuk lebih positif, dan pasangan jangan terlalu menurut salah satu statistik yang mengatakan Facebook telah menjadi penyebab utama perceraian. Jika Anda belum punya itu datang antara Anda pada kesempatan, menganggap diri Anda beruntung. Ya, sementara itu benar bahwa Facebook hanya dapat memperkuat masalah yang sudah ada beberapa yang (seperti perselingkuhan), itu masih perhatian untuk membaca dan menerapkan pedoman berikut untuk menghormati hubungan Anda. analogi hubungan favorit saya berasal dari buku Berkomitmen oleh Elizabeth Gilbert. Dalam bukunya dia menjelaskan hubungan Anda seperti rumah yang perlu dilindungi dengan menjaga pintu dan jendela aman. tindakan kita dapat membuka jendela dan pintu untuk riff raff yang tidak diinginkan, jadi kita perlu sadar memutuskan apa yang kita membiarkan masuk dan keluar. Pedoman berikut dapat membantu Anda memulai.

1. Kenakan cincin kawin Facebook Anda

Aku sedang berbicara tentang status hubungan Anda di sini. Mengubah status hubungan Anda untuk ‘Dalam hubungan’ atau lebih khusus “Dalam hubungan dengan _________” (tag cinta Anda) adalah cara yang efektif untuk memberitahu teman-teman Anda dan setiap pengunjung profil Anda bahwa Anda bahagia diambil. Mengakui ulang tahun Anda juga sikap yang baik.

2. Saring permintaan teman Anda

Aturan praktis adalah untuk hanya menambahkan orang yang Anda kenal dalam kehidupan nyata. Ini tidak termasuk banyak riff raff untuk satu orang dan berkomitmen sama. Tapi dalam sebuah hubungan adalah bijaksana untuk mengambil satu langkah lebih jauh dengan hanya menjaga perusahaan yang menghormati hubungan Anda juga.

3. Jauhkan Pesan Pribadi Anda sesuai

Mungkin berpikir tentang apakah Anda ingin pasangan Anda berbicara dengan orang tertentu atau tentang topik tertentu dapat membantu Anda menentukan apa yang tepat. Anda bahkan mungkin berpikir tentang apa yang akan ingin berbagi percakapan dengan mereka. Jika pesan kepada Anda berisi konten yang tidak pantas, Anda bisa mengabaikannya dan mengarahkan percakapan dan mempekerjakan “3 pemogokan kau keluar” sebelum memudar mereka keluar dari penggunaan Facebook Anda dan kehidupan. Atau menghentikannya mati di jalurnya.

4. Membuat profil Anda pribadi

Drama dapat terjadi tidak hanya dari teman-teman Anda tetap, tetapi hanya orang-orang yang mencari Anda dan melihat konten publik Anda. Membuat profil Anda sebagai pribadi mungkin (untuk teman-teman hanya) memelihara keamanan dan hak atas privasi dan mengirimkan pesan bahwa Anda sadar memutuskan apa untuk membiarkan masuk dan keluar dari hidup Anda atau setidaknya, Facebook.

5. Jangan pernah udara cucian kotor Anda

Saya tidak harus menyertakan pedoman ini karena tampaknya seperti akal sehat, tetapi Anda melihat penjahat kambuhan ini sepanjang waktu. Kutipan “terlalu banyak penumpang tenggelam hubungan” datang ke pikiran. cucian kotor Anda tidak termasuk di internet. Tidak ada yang baik datang dari termasuk Facebook dalam urusan pribadi Anda dengan orang lain. Ini sangat tidak menyenangkan dan membuat Anda terlihat sama buruknya, jika tidak lebih buruk dari pasangan Anda atau mantan.

6. Batasi penggunaan

Jika Anda menemukan diri Anda ingin untuk udara pakaian kotor Anda, itu mungkin karena Anda perlu berbicara dengan setengah lainnya Anda, tidak Facebook. Dan jika Anda menemukan diri Anda dalam beberapa jenis dilema moral Facebook, itu mungkin karena Anda tidak menghabiskan cukup waktu dengan mereka. rumput hijau di mana Anda air itu dan Facebook memiliki banyak rumput palsu jika Anda tahu apa yang saya maksud.

7. Foster kepercayaan

Tidak diragukan lagi masalah kepercayaan merajalela hari ini, tetapi jika pasangan Anda memiliki mereka, Anda telah berkomitmen untuk bekerja mereka keluar bersama-sama. Jika pasangan Anda memiliki kekhawatiran, Anda harus mempertimbangkan perasaan mereka bahkan jika mereka tampaknya tidak masuk akal. Tidak, saya tidak berpikir berbagi akun Facebook atau mengungkapkan password Anda untuk pasangan Anda untuk menuangkan melalui pesan Anda ketika mereka merasa tidak aman adalah membina kepercayaan. Aku hanya mengatakan meningkatkan hubungan Anda. Mendengar pasangan Anda dan memberi mereka alasan untuk mempercayai Anda sehingga Anda dapat bergerak maju dan tidak stagnan. Jika Anda tidak bersalah atau malu dari setiap Facebook atau telepon aktivitas Anda, Anda akan dapat membuat mereka merasa nyaman dengan melihat mereka bersama-sama jika mereka mempertanyakan sesuatu. Ini terikat untuk datang bahkan dalam hubungan jangka panjang yang paling aman. Ini semacam seperti mengetahui seseorang mencintai Anda, tapi masih ingin mendengarnya.