Teknik Marketing (Pemasaran) di Facebook

Apa yang ingin Anda lakukan dengan pemasaran Facebook? Apakah Anda ingin membuat iklan yang menarik orang ke situs web Anda? Apakah Anda ingin terlibat pelanggan Anda saat ini dalam percakapan? Apakah Anda lebih suka untuk menarik pelanggan baru dari seluruh dunia? Terlepas dari tujuan Anda, Anda akan menemukan tips dalam artikel ini yang tak ternilai harganya.

Luangkan waktu untuk mengisi profil Facebook Anda dengan informasi yang berguna dan rincian lebih lanjut tentang merek Anda. Menambahkan link ke website Anda dan menulis deskripsi singkat tentang merek atau produk. Menggunakan counter pengunjung untuk mendapatkan ide dari berapa banyak pengunjung mengikuti link ini untuk mengakses homepage Anda.

Gunakan semua pilihan yang tersedia untuk Anda di Facebook ketika menggunakannya untuk pasar bisnis Anda. Ada begitu banyak cara yang dapat Anda menyesuaikan halaman Anda, kuncinya adalah mengetahui persis apa yang orang-orang pilihan yang. Jika Anda memerlukan bantuan ada banyak situs, termasuk Facebook, yang dapat memberikan beberapa wawasan.

Pertimbangkan berselancar Facebook sebagai perusahaan Anda, bukan diri sendiri. Ketika Anda berada di halaman Anda, Anda memiliki kesempatan untuk memeriksa Facebook sebagai halaman itu sendiri. Lakukan ini dan seperti halaman yang Anda berpikir memiliki basis penggemar yang sama, dan kemudian komentar pada halaman tersebut juga untuk mendapatkan nama Anda keluar kepada audiens yang diperluas.

Menawarkan sesuatu dalam pertukaran untuk mendaftar pada halaman Facebook Anda. Setelah pengunjung mendaftar di halaman Anda memungkinkan Anda melibatkan mereka dalam dialog yang sedang berlangsung tentang bisnis Anda. Menawarkan mereka sesuatu, seperti entri dalam undian, membuat mereka lebih mungkin untuk mendaftar di halaman Anda dan memberikan bisnis Anda dengan lead berharga.

Buat Infografis. Infografis adalah langkah dari gambar, dan mencakup informasi dan informasi yang relevan yang dapat berguna untuk target pasar Anda. Ketika Anda membuat infografis, bahkan lebih mungkin untuk digunakan bersama oleh orang lain karena informasi yang sangat berharga. Hal ini menimbulkan profil Anda, tetapi juga membuat Anda terlihat seperti seorang ahli.

Memiliki penggemar Anda terlibat dengan perusahaan atau merek berbagai keputusan Anda. Pelanggan suka merasa penting. Ini adalah pilihan bijak untuk memiliki komunitas Anda terlibat dalam keputusan dasar Anda. Jika Anda blog, meminta penggemar apa yang mereka ingin mendengar tentang.

Bersenang-senang dengan pemasaran Facebook Anda. Hal ini tampaknya seperti ujung yang aneh, tapi benar-benar sangat penting. Banyak orang pendekatan pemasaran Facebook sebagai pekerjaan serius. Hal ini, namun nada Anda tidak bisa terlalu serius. Ini adalah media sosial di mana orang berkumpul untuk memiliki waktu yang baik berbicara. Jika merek Anda terasa seperti tongkat di lumpur, Anda tidak akan mendapatkan banyak traksi.

Promosikan Halaman Facebook Anda di semua tempat. Bagikan tautan ke profil media sosial Anda di website Anda, di halaman pribadi Anda, di blog Anda, pada halaman teman ‘dan tempat lain yang dapat Anda pikirkan. Lebih banyak eksposur halaman Anda mendapatkan, semakin baik untuk bisnis Anda.

Jika Anda blog, Facebook dapat membantu Anda mendapatkan kata keluar ketika Anda memasang konten baru. Cukup menulis posting dan orang-orang langsung untuk mengunjunginya. Fans mungkin lupa untuk memeriksa blog Anda secara teratur, dan pengingat bila konten baru sampai bisa saja apa yang mereka butuhkan untuk mengambil melihat itu.

Berbicara dengan orang lain melalui halaman Facebook Anda. Mendorong pengikut Anda untuk chit chat. Anda dapat memulai percakapan atau mengajukan pertanyaan untuk mendapatkan mereka pergi. Setelah para fans mulai berbicara, Anda dapat mengambil bagian juga. Semakin banyak Anda melakukan itu, semakin dekat pengikut Anda akan merasa untuk Anda dan semakin besar kemungkinan mereka untuk menggurui bisnis Anda.

Tanyakan pengikut Anda jika mereka akan berbagi konten yang Anda posting. Anda mungkin ingin menawarkan diskon kecil bagi mereka yang melakukan share. Anda juga bisa berjanji untuk berbagi kode kupon dengan semua orang sekali satu atau pembaruan Anda dibagi oleh sejumlah pelanggan.

Mengatur kontes dan menawarkan hadiah kepada kontestan yang mendapat suara terbanyak. Pelanggan yang mengikuti kontes Anda akan meminta teman-teman mereka untuk memilih pada mereka masuk. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ke halaman Anda dan mungkin mendapatkan beberapa pelanggan tambahan untuk kampanye Anda.

Tidak relay terlalu banyak pada otomatisasi. Hal ini dapat sangat menggoda untuk mengotomatisasi postingan Facebook Anda. pos lainnya yang lebih baik, kan? Itu tidak selalu terjadi. Orang dapat merasakan sebuah posting otomatis, terutama jika semua yang Anda posting link ke cerita dari seluruh web. Anda tidak akan membangun apapun keterlibatan antara audiens Anda dan merek Anda.

Jangan menempatkan gambar apapun di sampul halaman Anda yang tidak berkualitas baik dan / atau tidak relevan dengan bisnis Anda. Anda mungkin melihat gambar yang bagus yang Anda pikir orang akan menyukainya, tapi itu tidak akan masuk akal untuk posting jika tidak ada hubungannya dengan apa yang Anda jual.

Menggunakan video bila memungkinkan, terutama jika Anda memiliki produk baru untuk menampilkan. Sementara sebuah gambar besar (dan hal ini tentunya lebih baik daripada tidak), video jauh lebih menarik dan dapat memberikan pengikut Anda informasi lebih dari gambar dan teks saja bisa. Menambahkan video ke posting Anda cukup mudah dengan format yang Facebook saat ini juga, sehingga benar-benar ada alasan untuk tidak mencobanya.

Hosting

Salah satu cara untuk membangun kehadiran bisnis Anda di Facebook adalah melalui halaman merek. Halaman merek, yang juga disebut halaman fan, mirip dengan profil pribadi yang sebenarnya. Namun, salah satu perbedaan yang berbeda adalah bahwa fans akumulasi bukan teman. Pada halaman merek Anda, Anda dapat mengimpor Anda Twitter dan blog feed. Anda juga dapat mengirim dan mengumpulkan konten, berdiskusi hosting dan mengumpulkan ulasan pengguna.

Apapun investasi yang Anda buat dalam pemasaran di Facebook, Anda harus menggunakan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk membuatnya bernilai apa yang Anda bayar. Memiliki rencana yang solid di tempat pertama akan memastikan bahwa kampanye memenuhi tujuan yang Anda tetapkan. Semakin keras Anda bekerja, semakin baik hasilnya Anda akan, sehingga bisa bekerja!