Tips Jika Ingin Memasarkan Produk di Facebook

Apakah Anda memiliki “market di Facebook” pensil pada kalender Anda, tetapi tidak pernah melakukannya karena Anda hanya tidak yakin apa yang harus dilakukan? Jika demikian, Anda berada di tempat yang tepat. Artikel ini penuh dengan tips untuk membantu Anda memulai kampanye pemasaran Anda berhasil sehingga Anda dapat menarik sebagian besar pelanggan dalam pertukaran untuk waktu Anda.

Gunakan semua pilihan yang tersedia untuk Anda di Facebook ketika menggunakannya untuk pasar bisnis Anda. Ada begitu banyak cara yang dapat Anda menyesuaikan halaman Anda, kuncinya adalah mengetahui persis apa yang orang-orang pilihan yang. Jika Anda memerlukan bantuan ada banyak situs, termasuk Facebook, yang dapat memberikan beberapa wawasan.

Jika Anda tidak punya waktu untuk mempertahankan halaman Facebook untuk bisnis Anda, Anda masih dapat menggunakan Facebook untuk pemasaran. Facebook memberikan iklan di situs mereka yang dengan mudah dapat hiper-ditargetkan sasaran yang tepat Anda demografis, dari jenis kelamin dan usia mereka untuk suka dan tidak suka, membuat kampanye hiper-sukses, juga.

Anda dapat membangun nilai untuk kampanye Facebook Anda dengan menggunakan platform ini untuk berbagi konten eksklusif. Memberikan beberapa contoh spesifik dari jenis konten eksklusif pelanggan Anda memiliki akses ke. Anda bisa misalnya menggunakan Facebook untuk berbagi beberapa kode kupon atau membiarkan pelanggan Anda tahu tentang produk baru Anda belum dirilis belum.

Jadilah bijaksana tentang pembaruan Anda. pengikut Anda akan menjadi tertarik jika Anda tidak berbagi konten yang dapat mereka gunakan. Jauhkan pembaruan Anda membantu, pendidikan, atau menghibur. Coba gunakan Facebook Insights untuk melihat update lebih berhasil daripada yang lain sehingga Anda dapat membuat konten yang sama untuk penonton.

Menawarkan sesuatu dalam pertukaran untuk mendaftar pada halaman Facebook Anda. Setelah pengunjung mendaftar di halaman Anda memungkinkan Anda melibatkan mereka dalam dialog yang sedang berlangsung tentang bisnis Anda. Menawarkan mereka sesuatu, seperti entri dalam undian, membuat mereka lebih mungkin untuk mendaftar di halaman Anda dan memberikan bisnis Anda dengan lead berharga.

Jangan membuat posting yang terlalu panjang. Meskipun Anda mungkin memiliki ton informasi untuk berbagi, tak seorang pun akan ingin menyeberang melalui 1.000 kata-kata untuk sampai ke titik. Cobalah untuk menyimpan semua posting Anda sesingkat mungkin, tapi pastikan mereka yang ditulis dengan baik. Anda ingin orang untuk dapat memahami gagasan utama.

Memiliki tempat di halaman Anda di mana orang dapat mendaftar atau berlangganan. Jika mereka bisa mendapatkan sesuatu untuk mengklik suka, mereka lebih mungkin untuk melakukannya. Menjalankan kontes atau undian, atau hanya menawarkan sesuatu yang mereka akan tertarik untuk mendapatkan.

Langkah satu ketika datang untuk menciptakan kampanye pemasaran Facebook adalah menuliskan tujuan Anda. Apa sebenarnya yang Anda ingin keluar dari semua kerja keras Anda? Apakah Anda ingin meningkatkan keuntungan? Apakah Anda ingin mempertahankan pelanggan setia? Apakah Anda ingin membuat hubungan?

Dapatkan bahwa kalender dan pensil di tips kami hanya pergi bersama-sama. Karena Anda memiliki beberapa hal-hal khusus yang harus dilakukan, Anda hanya perlu mulai melakukannya. Lakukan salah satu dari tindakan ini setiap kali Anda menyalakan komputer Anda dan segera Anda akan memiliki pelanggan lebih dari yang Anda tahu apa yang harus dilakukan dengan.