Tips Memaksimalkan Iklan di Facebook

Facebook bukan hanya media sosial untuk berinteraksi dengan teman-teman Anda. Ini adalah alat penting untuk meningkatkan profitabilitas bisnis Anda juga. Anda dapat mengoptimalkan Iklan Facebook Anda sekarang sehingga mereka mendapatkan cukup visibilitas dan memberikan Anda dengan pengembalian yang Anda harapkan. Banyak orang menyerah terlalu mudah jika iklan mereka tidak menghasilkan pendapatan; Namun, Anda perlu memahami bahwa dibutuhkan beberapa kerja cerdas dan berikut tips dasar untuk menguangkan Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat iklan Facebook Anda dengan cara yang paling sukses mungkin. Bila Anda mengikuti ini, Anda akan menjadi seorang profesional dalam waktu singkat.

1. Buat set iklan yang berbeda untuk iklan yang sama

Ketika Anda merencanakan untuk mengirim iklan di Facebook, Anda tidak bisa mengharapkan berbagai kelompok orang untuk bereaksi dengan cara yang sama. Jadi, Anda perlu melakukan dua tugas untuk satu iklan – membuat set iklan yang berbeda atau cara-cara di mana Anda ingin melacak pemirsa Anda terhadap setiap set dan menciptakan segmen pemirsa Anda. Misalnya, buat set seperti pemasaran digital, AdWords, Facebook Marketing, iklan online dan banyak lagi. Sekarang, menilai penonton berdasarkan reaksi mereka terhadap set ini, sehingga Anda dapat mengoptimalkan iklan Anda berdasarkan preferensi pengguna.

2. Studi pola perilaku

Anda harus memahami bagaimana pengguna biasanya membuat pembelian online. Melakukan penelitian pada perilaku pembelian online untuk memahami jika mereka pergi melalui beberapa situs lain untuk membuat keputusan mereka, platform internet yang mereka gunakan untuk terhubung ke Facebook, platform game yang mereka gunakan untuk mengenal iklan dan banyak lagi. Bila Anda tahu sumber-sumber referensi, menjadi mudah bagi Anda untuk posisi iklan Anda berhasil dengan cara yang mereka mendapatkan terlihat oleh audiens target Anda.

3. kode konversi Pengaturan dan piksel

Bila Anda membuat kode konversi dan piksel, Anda akan dapat melacak kinerja dan keberhasilan Iklan Facebook Anda. Dengan bantuan ini, Anda akan tahu berapa banyak orang mengunjungi iklan dan log off dalam hitungan detik, berapa banyak mengambil upaya untuk pergi melalui iklan, berapa banyak dari mereka menambahkan produk ke keranjang belanja mereka dan kemudian log off dan akhirnya bagaimana banyak dari mereka melakukan pembelian, akhirnya. Pilihan ini mengukur tingkat konversi pengguna saat mereka pergi dari hanya melihat iklan untuk membuat kesepakatan.

pelacakan 4. Pemasaran Ulang

Melalui kode Anda, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa orang-orang yang mengunjungi situs web Anda untuk melihat produk Anda, jangan kembali untuk melakukan pembelian. Pernah bertanya-tanya mengapa? Hal ini karena mereka dapat membandingkan situs pesaing Anda dan produk. Jadi bagaimana Anda memastikan bahwa Anda mendapatkan mereka kembali di situs Anda? Ini adalah tempat pemasaran ulang membantu untuk sebagian besar. Dengan bantuan teknik ini, Anda sekarang dapat melacak orang-orang yang telah mengunjungi halaman Anda sebelumnya dan membuat mereka kembali untuk mengunjungi situs Anda. Dengan cara ini, Anda dapat memposisikan situs Anda dengan baik dengan orang-orang yang sudah menunjukkan minat pada produk Anda dan karenanya menarik mereka untuk menjadi pelanggan Anda.