Cara Memahami Fitur Bisnis Baru di Fansfage Facebook

Dengan lebih dari 2 miliar pengguna, Facebook telah muncul sebagai platform media sosial yang terbesar yang sedang digunakan secara global untuk jaringan sosial. Platform ini dianggap sebagai alat terbaik untuk mempromosikan bisnis. Untuk promosi online bisnis, platform ini juga menyediakan penyediaan menciptakan halaman bisnis resmi. Dalam update terbaru, Facebook telah menambahkan fitur tertentu untuk halaman bisnis sehingga untuk meningkatkan fungsionalitas. Banyak rumah bisnis menggunakan resmi mereka Facebook Pages untuk mempromosikan jasa dan produk mereka di antara penonton yang ditargetkan.

Seperti iklan Facebook telah menjadi senjata paling ampuh untuk menjual produk atau jasa, rumah-rumah bisnis sangat bergantung pada platform ini untuk promosi online. Alasan utama untuk ini adalah bahwa iklan yang ditawarkan oleh platform ini biaya yang relatif rendah dibandingkan dengan platform media sosial lainnya. Selain itu, opsi ini juga disediakan untuk menargetkan geografi, penonton disukai, dll, saat menjalankan kampanye iklan.

Dalam update terbaru, Facebook telah mencoba untuk memberikan tampilan baru untuk halaman bisnis. Datang ke teknis, perusahaan telah mencoba untuk memberikan tampilan dari sebuah website didasarkan PHP ke halaman bisnis. FB Halaman baru memiliki sidebar di sebelah kanan serta di sebelah kiri di mana informasi tentang halaman diwujudkan. Sidebar kiri menunjukkan informasi seperti rumah, sekitar, layanan, ulasan, foto, dll, sementara di sisi kanan Anda dapat dengan mudah melihat kategori halaman, peta lokasi, posting pengunjung, acara, dll Bagian tengah halaman berisi tulisan.

Tampilan baru dari FB Halaman mengingatkan dari situs berbasis PHP. Untuk meningkatkan fungsionalitas dari halaman, perusahaan telah menambahkan fitur baru untuk itu. Salah satu fitur yang paling menakjubkan yang telah diberikan opsi untuk menambahkan toko. Di halaman bisnis resmi, FB telah diberi pilihan dari toko online di mana pengguna mendapatkan fleksibilitas untuk menambahkan produk mereka seperti pakaian atau barang lainnya bersama dengan tag harga. Dengan pilihan ini, Facebook telah mencoba untuk memberikan fleksibilitas untuk para penggunanya untuk menjual langsung ke konsumen tanpa menggunakan situs web apapun. Opsi ini yang terbaik bagi orang-orang yang ingin menjual secara online tanpa situs web apapun. Ini tentu cara yang sangat efektif biaya menjalankan bisnis online.

Fitur lain yang sangat indah yang ditambahkan baru-baru adalah pilihan layanan di mana penyedia layanan dapat langsung menambahkan layanan mereka bersama dengan tag harga dan deskripsi.

Motif utama di balik menambahkan fitur ini adalah untuk mengkonversi Facebook ke pasar. Ini tentu akan menjadi langkah yang baik karena fakta bahwa itu ditawarkan di bebas biaya. Ini paling cocok untuk rumah usaha kecil yang tidak mampu untuk berinvestasi di situs mahal. Mereka dapat menggunakan platform ini untuk menjalankan bisnis online.