Membangun Fans Dengan Mudah di Facebook

media sosial sangat menarik karena banyak saluran populer datang dan pergi. Namun, ada juga beberapa saluran media sosial yang telah kuat sejak awal mereka dan mereka bahkan lebih kuat dari sebelumnya sekarang. Facebook adalah salah satu dari mereka. Ini dimulai dengan cara yang jauh lebih terbatas daripada sekarang dan masih sangat penting untuk tumbuh penggemar Facebook Anda untuk kepentingan bisnis Anda dan merek Anda.

Tantangan Facebook

Jika Anda memiliki profil Facebook dan Anda mengenali kebutuhan Anda untuk tumbuh jumlah penggemar yang Anda miliki, yang cukup menantang. Di sisi lain, jika Anda telah membuat halaman baru (misalnya, halaman baru untuk merek Anda), dapat menjadi lebih menantang. Di masa lalu, itu mungkin tampak lebih mudah untuk mendapatkan penggemar baru cukup mudah dan cepat. Alasan bahwa Anda mungkin telah memiliki persepsi yang karena lebih mudah.

Saat ini, di sisi lain, jauh lebih sulit. Alasan untuk itu adalah, hanya menempatkan, volume pesaing Anda. Faktanya adalah bahwa jika Anda ingin tumbuh penggemar (itu adalah aman untuk mengasumsikan bahwa Anda mencari kualitas atas, penggemar yang relevan), itu akan mengambil lebih banyak waktu dan usaha pada bagian Anda dari itu akan di masa lalu. Tentu saja, tak usah dikatakan bahwa Anda ingin terlibat penggemar Facebook Anda juga. Pada titik ini, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri bagaimana Anda pergi tentang mencapai itu.

Mengidentifikasi target audiens Anda pertama: Kenyataannya adalah bahwa sebelum Anda dapat melakukan apa-apa, Anda perlu mengidentifikasi persis siapa target pemirsa Anda dan apa yang mereka inginkan dan butuhkan. Hal ini perlu terjadi bahkan sebelum Anda mulai menggunakan profil Facebook Anda untuk meningkatkan jumlah penggemar. Tentu saja, Anda tidak ingin atau butuh semua orang yang ada di Facebook menjadi salah satu anggota audiens target Anda. Hal ini sangat penting bahwa Anda memahami bahwa Anda harus mampu memecahkan masalah bahwa anggota audiens target Anda mengalami. Jika Anda tidak bisa melakukan itu, mereka tidak benar-benar anggota audiens target Anda.

Gunakan suara yang paling tepat: Setelah Anda tahu persis yang tergabung audiens target Anda, hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah untuk membangun hubungan dengan mereka. Jika Anda tidak memulai untuk berinteraksi dengan anggota audiens target Anda, Anda tidak akan dapat membangun hubungan dengan mereka. Seperti Anda mungkin menyadari, hubungan adalah jantung dari kemampuan Anda untuk sukses. Ketika datang ke konten Anda, Anda perlu menulis dengan anggota audiens target Anda dalam pikiran. konten Anda perlu untuk beresonansi dengan audiens target Anda. Itu adalah bagaimana Anda membangun hubungan emosional / manusia.

Terlibat dengan anggota audiens target Anda: Ketika Anda mempertimbangkan bagaimana menulis konten Anda, Anda juga perlu mempertimbangkan lingkungan Anda. Dengan kata lain, Anda harus berpikir tentang bagaimana konten Anda akan mempengaruhi orang-orang setelah itu bertempat di halaman Facebook khusus Anda. Anda akan melihat bahwa sebagian dari konten Anda bekerja lebih efektif daripada konten lainnya. Jika Anda telah diposting konten dan Anda melihat bahwa sangat sedikit (atau tidak) orang telah membacanya, Anda memahami bahwa Anda tidak harus posting jenis konten karena tidak bekerja untuk Anda. Ada beberapa hal yang berbeda yang dapat Anda posting dan Anda akan mencapai hasil yang positif. Beberapa dari mereka adalah pertanyaan (pemikiran), foto menarik, pernyataan di mana anggota audiens target perlu mengisi kosong, dan kontes di mana mereka ingin berpartisipasi.

Anda harus tetap dengan itu untuk jangka panjang: Meskipun Anda mungkin tidak perlu menginvestasikan sejumlah besar uang dalam upaya Facebook Anda, itu tidak berarti bahwa Anda tidak perlu berinvestasi apa-apa. investasi Anda dalam bentuk waktu dan usaha. Jika Anda ingin, Anda juga dapat menginvestasikan uang (dalam bentuk iklan dibayar); Namun, tidak perlu dan, dalam banyak kasus, Anda akan menemukan bahwa Anda telah menginvestasikan uang dan mereka iklan tidak menghasilkan apa-apa. Bagaimana frustasi adalah bahwa?

Tetap fokus dan bernapas: Ketika Anda tumbuh penggemar Anda, Anda harus selalu ingat untuk tetap membumi. Jika Anda memiliki kesempatan untuk berhubungan dengan audiens target Anda, Anda hanya akan mencapai itu dengan menghubungkan dengan mereka sebagai salah satu manusia ke yang lain. Tujuan utama Anda (seperti halnya untuk semua orang) adalah untuk menjual produk Anda dan / atau jasa. Namun, Anda tidak bisa memaksa tentang hal itu. Anda perlu mengembangkan hubungan dengan orang lain, membentengi dari waktu ke waktu, membangun kepercayaan dan kredibilitas, dan kemudian, akhirnya, orang lain mungkin akan ingin membeli apa yang Anda jual.

Tetap berkomitmen untuk jadwal Anda: Orang yang suka jadwal yang mereka dapat mengandalkan. Itu berarti bahwa jika Anda berkomitmen untuk posting konten Anda dua kali seminggu pada hari-hari tertentu dan pada waktu tertentu, Anda harus tetap dengan itu. Manusia adalah makhluk kebiasaan dan mereka bergantung pada kemampuan untuk membaca konten Anda ketika mereka mengharapkan untuk muncul secara online. Yang tidak begitu banyak untuk bertanya (dari sudut pandang mereka) dan tidak akan memerlukan banyak usaha di pihak Anda baik.