Mengenal Lebih Jauh Facebook News Feed

Facebook dalam mendorong untuk lebih banyak konten menarik, sekali lagi, tweak feed berita nya. Sesuai laporan, perubahan algoritmik khusus ini akan benar-benar mendefinisikan kembali cara di mana sekitar 2 miliar pengguna Facebook mengkonsumsi informasi hari ini. Mulai sekarang dan seterusnya, saluran jejaring sosial akan memprioritaskan “informatif” posting. Jadi itu berarti bahwa ada setiap kemungkinan pengguna melihat posting lebih informatif muncul lebih tinggi di news feed-nya dari mungkin lebih posting baru. Meskipun perubahan khusus ini belum dieksplorasi pada skala yang lebih besar (jelas karena baru saja diumumkan) dengan baik dapat diukur bahwa prediksi tersebut (bahwa posting informatif muncul di atas posting terbaru-tapi-tidak-sangat informatif ) mungkin juga kemungkinan.

Perubahan News Feed: Apa sebenarnya Facebook bertujuan dengan tweak ini?

Facebook telah jelas dibilang bahwa itu bertujuan untuk menempatkan berita, artikel dan posting lainnya tepat di atas pakan hanya jika mereka relevan untuk setiap pengguna individu mereka ditempatkan tertinggi di news feed.

Terutama, itu harus benar-benar dilupakan bahwa pengguna Facebook sering ditemukan menyesali kurangnya signifikansi pada bagian dari raksasa jejaring sosial. Mereka berpikir bahwa Facebook News Feed tidak tahu apa yang mereka (pengguna) ingin melihat di atas. Ada beberapa yang berpendapat bahwa saluran jejaring sosial sekarang akan mulai mengambil kehidupan pribadi Anda dan pilihan sebagai individu menjadi pertimbangan.

pakan telah mencoba untuk peringkat posting didasarkan pada beberapa faktor termasuk isu-isu lokal, survei pengguna serta kejadian terkini. perusahaan sekarang akan menggabungkan informasi yang diperoleh dari survei ini dan acara dengan hubungan Anda dengan penerbit dan orang serta jenis artikel Anda klik, saham dan komentar untuk memberikan informasi.

Ini juga telah mencatat bahwa posting blog Facebook menjelaskan Tweak ini tidak jelas. Hal ini dapat diukur bahwa ada poin yang masih perlu diperjelas. Barulah pada minggu lalu bahwa perusahaan mengklaim bahwa itu adalah dalam perjalanan untuk menghilangkan sampah dengan turun berat pada posting clickbait dengan headline menyesatkan yang menarik orang untuk klik pada mereka.

Apa sebenarnya yang harus agen media sosial lakukan sekarang?

Sekarang, perusahaan yang menawarkan Sosial Media Services memiliki tantangan baru untuk ace. Mereka perlu meyakinkan klien bahwa mereka sekarang harus fokus pada penciptaan konten lebih informatif – diarahkan menawarkan membaca lebih menarik bagi pengguna. Meskipun perusahaan belum disebutkan apa-apa tentang halaman sekarang, ada setiap kemungkinan dari platform media sosial dengan baik menapaki jalan itu. Jika Anda ingin posting Anda ke peringkat lebih tinggi pada Facebook, maka Anda harus fokus pada aspek informatif.

Mohon memastikan bahwa Anda menjaga diri diperbarui dengan cara di mana perubahan tertentu adalah membentuk. Pergi melalui artikel yang relevan dan posting blog untuk tetap informasi dan memperkenalkan tweak untuk strategi pemasaran digital Anda.