Meningkatkan Kinerja Ikan Facebook Iklan Dengan Taktik Ini

acebook adalah sebuah platform aktif untuk hiburan, berita, serta tempat jejaring sosial untuk teman-teman dan keluarga. Namun, platform yang sama memainkan peran penting bagi banyak pemilik bisnis dan pemasar dalam mengidentifikasi dan mencapai target penonton mereka juga untuk meningkatkan penjualan bisnis mereka.

Meskipun hubungan antara hiburan yang populer dan iklan adalah generasi lama-baik itu melalui surat kabar, televisi atau media radio, Facebook telah menyarankan cara yang lebih fine-tuned menargetkan pemirsa potensial. Ini telah membawa maksimalisasi jangkauan bagi pemilik bisnis dan pemasar.

Jumlah humongous orang menggunakan Facebook secara aktif setiap hari, sehingga memberikan koleksi besar dari data ke platform. Hal ini memberikan keuntungan tambahan untuk pemilik usaha untuk mengiklankan merek mereka. Namun, banyak pemasar masih tidak tahu bagaimana untuk mengambil keuntungan penuh dari iklan Facebook. Berikut adalah 3 canggih dan efektif cara menggunakan iklan Facebook untuk target konsumen yang lebih baik pada platform.

Cara yang paling dasar untuk menggunakan penargetan iklan adalah dengan menggunakan kata kunci dengan benar untuk membuat bunga, sehingga menciptakan pemirsa iklan yang solid. Hal ini tidak perlu bahwa penggemar halaman bisnis Anda adalah pelanggan ideal Anda. Oleh karena itu, daripada menggunakan Tujuan Facebook yang luas, Keyword, dan pilihan Demografi, lebih baik untuk menargetkan konsumen yang ae lebih mungkin untuk membeli produk merek atau layanan. Alat seperti penargetan rentang usia tertentu atau jenis kelamin tertentu adalah cara yang baik untuk menargetkan tetapi Anda juga dapat menggunakan kelompok-kelompok kepentingan lain seperti industri, jabatan dll Ambil saran dari Facebook untuk menghapus setiap gagasan yang kabur dan target basis pelanggan ideal Anda.  Data dan algoritma Facebook adalah kuat daripada yang Anda sadari. Namun, menjadi penting bagi pemilik usaha untuk membuat data mereka sendiri untuk digunakan untuk penciptaan penonton. Sumber dasar daftar pemirsa khusus memungkinkan pengiklan untuk mencapai target pemirsa. Meskipun pemilik bisnis tidak dapat langsung iklan terhadap orang tertentu, dengan pemirsa khusus, mudah untuk menargetkan basis pelanggan Anda. Berdasarkan daftar opt-in email marketing atau pelacakan piksel n halaman web, adalah mungkin bagi pemasar untuk membuat penonton. pemasaran dan periklanan teknik yang berbeda dapat digunakan untuk audiens ini. Hal ini juga memungkinkan target ulang pengunjung yang mengunjungi halaman web Anda di masa lalu, dengan menggunakan pixel pelacakan. Meskipun tidak menjamin bahwa penonton akan bereaksi terhadap iklan, itu adalah cara terbaik untuk menargetkan orang-orang yang telah menunjukkan minat sebelumnya dalam merek Anda.

Hal ini sering lebih mudah untuk menargetkan orang-orang dengan karakteristik serupa. Jika audiens yang spesifik telah menyukai halaman bisnis dan isinya, fitur penonton lookalike ini dapat dibuat untuk menggunakan untuk mendapatkan lebih banyak penggemar untuk halaman merek serta untuk menciptakan keterlibatan konten. Bisnis yang menggunakan media sosial untuk menyorot produk mereka secara khusus keuntungan dari fitur ini. data dan algoritma Facebook membuat profil untuk pelanggan tersebut dan membuat sambungan lookalike dengan penonton saat.