Menjadikan Facebook Sebagai Tempat Pemasaran

Satu pertanyaan di Quora bertanya: mengapa Facebook penting untuk pemasaran B2B? Sebenarnya, Facebook adalah alat insanely kuat dalam B2B Marketing (juga di B2C). Facebook memiliki 1,23 miliar pengguna aktif bulanan, 945 juta pengguna ponsel, dan 757.000.000 pengguna sehari-hari – itu adalah perkiraan kasar dari kemungkinan prospek di B2C. Tentu saja, dengan nomor yang luas, juga membantu dalam menghubungkan dengan B2B lead. Selain itu, sebaiknya Anda perlu lebih media platform sosial niche khusus, saya akan merekomendasikan LinkedIn. Hal ini lebih mudah dan lebih memimpin spesifik dibandingkan dengan Facebook. Selain itu, lebih mudah untuk menguraikan jika prospek adalah DM (pembuat keputusan) atau tidak. Informasi yang ditampilkan di LinkedIn, lebih jauh lagi, menawarkan alasan penelitian yang baik di generasi B2B memimpin Anda.

Selain itu, pertanyaan lain bertanya: ‘apa yang media sosial saluran yang harus saya gunakan untuk mendapatkan pelanggan selain dari Facebook dan Instagram?’ Nah, ada kekuatan di media sosial – itu benar-benar luar biasa. Sebenarnya, kuantitas bukanlah kuncinya. Facebook dan Instagram yang kuat saluran media sosial. Saya sarankan Anda pergi fokus pada menciptakan posting berkualitas. Membangun profil yang Anda inginkan. Buat logo menarik, gambar toko Anda, membuat versi terbaik dari toko Anda untuk foto profil Anda dan foto sampul, hanya mengisi profil Anda. Berikutnya meminta teman-teman yang suka dan berbagi halaman Anda. Anda juga dapat mendaftarkan diri halaman Anda dalam iklan Facebook. Hal ini cukup terjangkau dan yang juga akan memungkinkan Anda untuk menentukan target audiens Anda. Anda juga dapat bergabung dengan kelompok dan posting layanan Anda di sana.

Selain itu, Anda juga dapat membuat blog atau website toko Anda. Hal ini cukup mudah. Anda dapat menggunakan platform blogging gratis seperti WordPress atau Blogger. Di sisi lain, Anda juga dapat membeli domain sendiri. Ingat, pemasaran adalah salah satu kunci keberhasilan bisnis.

Terakhir, pertanyaan lain ditayangkan: ‘bagaimana saya bisa mendapatkan tim penjualan saya untuk menggunakan media sosial?’ Sebenarnya, Anda bisa memulai dari yang kecil dengan mengundang mereka untuk menyukai dan berbagi status atau jabatan perusahaan Anda. Anda kemudian dapat melanjutkan dengan mendirikan sebuah pertemuan dan menunjukkan mereka relevansi media sosial dalam memimpin generasi. Untuk beberapa, mungkin saja ‘bekerja menambahkan’, tetapi mendorong mereka bahwa tugas tersebut akan memperbesar peluang calon yang lebih baik. Anda dapat mendorong mereka untuk menggunakan beberapa platform media sosial seperti LinkedIn (terbaik untuk B2B), Facebook, atau platform lainnya senilai check-out. Pendidikan adalah kuncinya.

Facebook adalah alat yang ampuh dalam pemasaran dan memegang kunci untuk lebih banyak kesempatan di antara daftar orang yang menggunakan media sosial. Facebook juga merupakan alat yang baik dalam mempelajari pasar, dan dalam memimpin generasi juga.

72 Solusi Outbound Telemarketing Services adalah penyedia layanan generasi memimpin didedikasikan untuk memimpin generasi, pengaturan janji, Data profiling / pembersihan, dan pemasaran outbound.