Rahasia Cara Menambah Like di Fanspage Facebook

Facebook benar-benar platform yang besar untuk mempromosikan bisnis, merek dan menghubungkan dengan pelanggan. Tapi apakah Anda pikir memanfaatkan kekuatan Facebook untuk bisnis benar-benar sederhana? Nah, sebenarnya tidak. Hanya memperbarui dinding Facebook Anda tidak dapat membuat orang datang ke halaman Anda dan respon. Telah diamati bahwa banyak pemilik usaha menggunakan Facebook tanpa rencana pemasaran yang ditetapkan. Akibatnya, sebagian besar dari mereka berhenti memperbarui halaman mereka ketika mereka berhenti mendapatkan hasil yang diinginkan.

Jadi apa yang dapat dilakukan untuk mendapatkan lebih banyak orang seperti di Facebook? Anda harus bekerja ke arah mendapatkan orang-orang seperti untuk kedua halaman Facebook Anda dan posting hanya sebagai keinginan dari halaman Facebook Anda tidak menjamin bahwa semua posting Anda akan mencapai orang-orang yang menyukai halaman Anda.

Setelah memeriksa orang-orang seperti individu terakhir, seluruh orang seperti pada postingan, dan usia pos ini, Facebook memutuskan apa yang muncul di News Feed seseorang. Berdasarkan pengalaman saya sendiri, berikut adalah lima trik mudah yang telah meningkatkan keterlibatan pada halaman Facebook saya:

• Jika Anda memiliki situs web, membuat bagian blog dan mempertahankannya dengan update reguler. Gunakan Facebook seperti dan tombol berbagi, dan plug-in dalam posting blog Anda sehingga pengunjung situs Anda dapat berbagi posting dengan mudah setelah membaca.

• Menulis yang relevan, unik, menarik, dan mudah dipahami isinya untuk promosi media sosial. Coba infografis dan konten video juga.

• Membuat penggunaan gambar yang relevan dan eye-catching sebagai bagian rutin dari strategi konten Anda untuk meningkatkan keterlibatan dan mencapai pada halaman Anda dan posting. Juga, Anda harus memberikan pentingnya waktu yang tepat. Jika Anda posting ketika sejumlah besar audiens target Anda tertidur, itu hanya sia-sia. Jadi, untuk mengetahui apa yang terbaik untuk audiens target Anda, menjadwalkan semua posting selama beberapa hari pada waktu yang sama dari hari atau mencoba bereksperimen dengan frekuensi posting. Setelah itu, akan mudah bagi Anda untuk memeriksa melalui Facebook Insights apakah tingkat keterlibatan pada halaman Anda telah meningkat atau menurun.

• Promosikan Halaman Facebook Anda di akun media sosial lain, seperti Twitter, LinkedIn dll

• Mulai terlibat dengan halaman lain. Bagi pengalaman anda dalam menanggapi posting orang lain. Komentar sebagai halaman Facebook Anda daripada dari profil Facebook pribadi Anda.

Harapan ini tips dasar dapat membantu Anda pergi jauh dalam mempromosikan halaman Anda di Facebook.

Apakah Anda memiliki tips lain untuk meningkatkan keterlibatan dengan calon pelanggan dan pelanggan di Facebook? Jangan ragu untuk berbagi taktik apa yang telah Anda diterapkan. Tinggalkan komentar di sini.