Waktu Terbaik Untuk Posting di Facebook

Jika Anda memiliki bisnis apapun, baik itu online atau etalase, atau website bisnis, iklan adalah penting. Ada banyak tempat untuk mengiklankan bahwa biaya Anda uang yang baik, tapi, ada juga tempat Anda dapat mempromosikan tanpa harus membayar. Salah satu tempat yang Anda bahkan tidak perlu beriklan, tetapi hanya membuat posting tentang bisnis Anda dan dapat meningkatkan lalu lintas ke situs Anda adalah Facebook. Acak postingan di kali apapun yang Anda merasa mungkin tidak cukup, namun. Akan akhir pekan lebih baik karena semua orang rumah dan tidak di tempat kerja? Atau minggu malam, mungkin, setelah makan malam ketika semua orang santai dan surfing web. Kapan waktu terbaik untuk posting di Facebook? Nah, ada kali lebih optimal daripada yang lain dan itu adalah apa yang kita akan lihat hari ini.

Studi Telah Selesai

Ada beberapa penelitian yang dilakukan oleh QuickSprout, Fast Company, Huffington Post, dll, pada waktu terbaik untuk posting di berbagai jaringan sosial seperti Facebook, Instagram, Pinterest, Google+ dan banyak lagi. Kami hanya akan berurusan dengan Facebook untuk saat ini. Sayangnya, tidak ada jawaban yang sempurna untuk ini karena tergantung pada audiens Anda, wilayah Anda, platform Anda dan sebagainya. Tapi, menyusun data dari studi dapat memberikan pedoman untuk memulai bereksperimen dengan bisnis khusus Anda dan melihat apa yang terbaik untuk Anda.

Facebook

Orang-orang mendapatkan di Facebook di tempat kerja, di rumah, dari desktop dan dari ponsel. Menurut SurePayroll, sebelum 08:00 dan setelah 08:00 pada akhir pekan akan menjadi THE waktu terburuk untuk membuat posting. Waktu terbaik untuk posting di Facebook adalah 03:00 pada Rabu sore.

tarif keterlibatan hampir 20% lebih tinggi pada Kamis dan Jumat dan penggunaan Facebook benar-benar hits tertinggi pada hari Jumat. Dari pukul 1:00 untuk 4:00 pada hari kerja tampaknya mendapatkan klik tertinggi melalui tarif. kali optimal lainnya adalah 12:00-01:00 pada hari Sabtu dan Minggu.

Seperti disebutkan sebelumnya, hasil ini dari kompilasi dari berbagai studi yang dilakukan oleh berbagai macam perusahaan. Apa yang terbaik untuk Anda mungkin tidak bekerja terbaik bagi orang berikutnya. Apa yang bekerja baik di bidang peralatan bisbol mungkin benar-benar berbeda dari industri buku atau kesehatan dan dunia kebugaran. Ini hanyalah pedoman dan akan memberikan titik awal untuk bereksperimen apa yang terbaik dengan audiens Anda.